News

Bardansyah Damanik Tewas di Tangan Dua Temannya

ASAHAN, FaseBerita.ID-Bardansyah Damanik (42) tewas di tangan dua temannya. Warga Kisaran Kabupaten Asahan itu kehabisan darah dalam perjalanan ke rumah sakit setelah dikeroyok dua temannya, MS (42) dan DHS (40), Senin (3/5) malam.

Kedua tersangka telah ditangkap oleh aparat Polres Asahan, sekitar dua jam setelah kejadian.

“Benar ada perkelahian di kawasan Terminal Kisaran, hingga berujung salah satu korban meninggal dunia.  Saat ini kedua pelaku berhasil kita tangkap dan diamankan,” kata Kapolres Asahan melalui Kasubbag Humas Iptu M Pakpahan kepada wartawan, Selasa (4/5).

Dikatakannya, peristiwa yang merenggut nyawa Bardansyah itu terjadi Senin (3/5) sekitar pukul 21.00 WIB, di kawasan Terminal Kisaran. Awalnya, korban dan para pelaku bertemu dan saling memaki.

Setelah aksi saling memaki, korban dan dua pelaku bertemu lagi di kawasan terminal. Lalu seorang pelaku, MS memukul korban menggunakan kayu. Mengetahui perlawanan tak seimbang, korban mengeluarkan sebilah pisau dari pinggangnya. Namun pisau itu justru menikam paha kirinya sendiri hingga ia jatuh bersimbah darah.

“Korban diduga tewas kehabisan darah dalam perjalanan ke rumah sakit,” ujar Pakpahan.

Sementara itu, di Rumah Sakit Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran keluarga histeris melihat korban sudah tidak bernyawa. Oleh Polisi, jenazah korban diotopsi untuk kepentingan penyelidikan. (per/fabe)