News

Bang Hasim Wajib Menang! Kita Butuh Pemimpin dari Simalungun Bawah!

Bang Hasim wajib menang! Kita butuh pemimpin dari Simalungun bawah!

Demikian teriakan kaum ibu perwiritan di Nagori Purna Ganda, Kecamatan Pematang Bandar, saat menyambut kedatangan H Muhajidin Nur Hasim, Selasa (3/11/2020). Pria yang juga akrab disapa Bang Hasim itu segera menyapa kaum ibu dan bapak yang menyambutnya.

“Selamat datang di kampung kami, Bang Hasim,” ujar seorang ibu-ibu kepada calon Bupati Simalungun nomor urut 2 itu.

Selanjutnya, Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar SH (TPS) di Pilkada Simalungun, memohon doa restu dan dukungan kepada warga yang hadir.

“Kehadiran saya ini mau memohon doa restu kepada orang tua kami yang ada di sini. Saya hadir ingin melayani, bukan untuk dilayani,” ujar pria berusia 36 tahun itu.

Masih kata suami Hazizun Rani itu, ia bersama TPS sudah berkomitmen, jika Allah SWT memberikan amanah kepada mereka berdua, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun mesti hadir untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani masyarakat.

Hasim juga mengatakan, ia bersama TPS tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari warga.

Dalam kesempatan itu, salah seorang ibu meminta kepada agar Hasim-TPS juga memiliki program untuk orang tua dan para lanjut usia (lansia).

“Kami memohon kepada Bang Hasim kalau nantinya terpilih menjadi Bupati Simalungun, agar adanya bantuan dan program kepada lansia,” ujarnya.

Menanggapi masukan dari ibu-ibu, Hasim mengucapkan terima kasih.

“Kalau Allah mengizinkan saya menjadi Bupati Simalungun, kita akan membuat program untuk lansia,” tukasnya. (rel/fi)

iklan usi