News

Baladhika Karya Soksi DPC Kabupaten Simalungun Bagi-bagi Masker

Dukung Pencegahan Penyebaran Covid-19

SIANTAR, FaseBerita.ID – Pengurus dan kader Baladhika Karya Soksi Depicab Kabupaten Simalungun mengadakan bakti sosial membagikan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan Asahan, KM 5 Nagori Sejahtera Kecamatan Siantar, Minggu (21/2) sore.

Kegiatan yang berlangsung di depan Kantor Sekretariat Depicab Baladhika Karya Soksi Simalungun, bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19. Kegiatan ini bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Simalungun.

Ketua Depicab Baladhika Karya Soksi Julkifli F Panjaitan didampingi Sekretaris Manrudi Elfriendo Silaen, Bendahara Tioria Silalahi serta para kader mengatakan, kehadiran Baladhika Karya di Simalungun untuk memberikan sumbangsih dalam bentuk karya nyata dalam mendorong pembangunan di Simalungun.

Terutama mengarahkan generasi muda untuk berkarya dalam hal positif, berinovasi serta menjauhi hal-hal yang merugikan diri sendiri, masyarakat dan negara. Terutama menjauhi narkoba yang merusak masa depan generasi muda.

“Kita berharap pendemi ini segera berakhir, tentunya semua harus didukung masyarakat, terutama dalam penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,”kata Ketua Depicab Baladhika Karya Soksi Julkifli F Panjaitan.

Pantauan wartawan, sekitar 17 pengurus dan kader Baladhika Karya membagikan 1.000 masker kepada pengendara yang melintas di jalan Asahan. Baik yang dari Perdagangan maupun dari arah Siantar.(esa/fase)