News

Bagi-bagi Takzil, RHS Pesan Jaga Kesehatan dan Ikuti Imbauan Pemerintah

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Bakal Calon Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga SH melalui tim pemenangan, Minggu (3/4/2020), membagi-bagikan takjil kepada masyarakat Simalungun yang melintas di Jalan Asahan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Tim Pemenangan Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) melalui Christmas Haloho mengatakan, pembagian takzil ini sebagai dukungan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

“Tim pemenangan RHS akan membagikan takzil hingga tanggal 22 Mei dan nantinya akan dilaksanakan juga di kecamatan yang ada di Simalungun,” kata Chrismas.

Christmas Haloho menyebut pembagian takjil kepada masyarakat dilaksanakan setelah sebelumnya dilakukan pembagian masker di sejumlah Kecamatan yang ada di kabupaten Simalungun.

Pembagian takjil dan masker tersebut merupakan rasa kepedulian Radiapo Hasiholan Sinaga SH selaku balon Bupati Simalungun Pilkada 2020 mendatang. Dukungan untuk memutus penyebaran covid-19 melalui pemakaian masker.

“ Bapak Radiapo Hasiholan Sinaga berpesan khusus kepada masyarakat Simalungun supaya  tetap menjaga kesehatan dan mematuhi seluruh peraturan pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai peredaran Covid-19,” katanya.

Tim Pemenangan Balon Bupati Simalungun RHS, sedikitnya lima lokasi membagi bagi takjil kepada masyarakat. Salah satunya di daerah Batu Lapan Kabupaten Simalungun, Batu Enam, Simpang Rambu Merah dan Karang Bangun.

Dalam pembagian takjil juga dilakukan secara social distancing untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Terpisah Miranda (30) dan keluarga nya warga Karang Bangun saat diwawacarai wartawan mengucapkan terima kasih kepada Radiapo Hasiholan Sinaga, bakal calon Bupati Simalungun. “Terimakasih ya Pak. Terimakasih atas kepedulian bapak kepada masyarakat. Sangat bermanfaat buat kami. Dan semoga bapak RHS tetap sehat dan tetap semangat dalam melayani masyarakat,” kata Miranda. (Mag-03/fi)