News

ASN Harus Disiplin, Tunjukkan Dedikasi Dalam Melayani

TAPSEL, FaseBerita.ID – Aparatur Sipil Negara (ASN) harus disiplin serta tunjukkan dedikasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pernyataan itu disampaikan Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar saat upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (18/3) di Sipirok.

Upacara dihadiri oleh Sekda Tapsel Parulian Nasution dan ratusan peserta upacara yang terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV beserta seluruh staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dikatakan, upacara hari kesadaran nasional yang dilaksanakan, tentunya mengingatkan semua, tentang pentingnya disiplin ASN dalam menunjukkan dedikasi pengabdian serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan selalu optimis dalam bekerja demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Dalam melayani masyarakat, Aparatur Sipil Negara harus berprilaku ramah, santun dan bersifat mengayomi, jauh dari sikap arogan. Apalagi ditahun 2019 ini tepatnya pada tanggal 17 April 2019 bulan depan bangsa kita akan menggelar pesta demokrasi yaitu pemilu serentak untuk memilih calon eksekutif dan legislatif,” ungkapnya.

Diharapkan, seluruh ASN Tapsel untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan serta jaga kekompakan dalam menghadapi pemilu serentak ini. Jangan mudah terpengaruh oleh berita-berita hoax dan apalagi berita tersebut cenderung menyudutkan pemerintah.

“Jadilah pemersatu dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia agar pelaksanaan pemilu serentak nantinya dapat berjalan dengan kondusif,” harap Aswin.

Wabup yang pernah menjabat Sekda Tapsel ini juga mengatakan, melalui momentum peringatan Hari Kesadaran Nasional ini, para ASN harus mampu meningkatkan kapasitas dan kapabilitas sebagai aparatur pemerintahan menuju Kabupaten Tapanuli Selatan yang sehat cerdas dan sejahtera. (ran)

USI