News

Apel Perdana ASN Tapteng, Wabup: Mari Kita Layani Masyarakat

TAPTENG, FaseBerita.ID – Apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) usai libur lebaran 1440 H/ 2019 M, Wakil Bupati (Wabup) Tapteng Darwin Sitompul minta ASN agar kembali mulai melakukan aktifitas seperti biasanya untuk melayani masyarakat.

“Mari kita layani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita. Bekerjalah dengan baik agar Tapteng lebih maju ke depan,” ujar Wabup Tapteng Darwin Sitompul dalam amanatnya saat Apel Perdana ASN di halaman Apel Kantor Bupati Tapteng, Senin (10/6/2019).

Dia juga mengimbau, tugas maupun pekerjaan agar segera mungkin dilaksanakan dan diselesaikan serta tidak terbawa suasana liburan.

“Apabila ada kendala agar berkoordinasi dengan Pimpinan OPD,” ucapnya.

Selain itu, Darwin juga menyampaikan titip salam Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H/ 2019 M.

“Titip salam dari Bapak Bupati kepada kita semua. Beliau dan saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H/2019 M, mohon maaf lahir dan bathin,” katanya.

Diakhir amanatnya, Darwin menyampaikan terimakasih kepada para ASN karena telah masuk kerja tepat pada waktunya.

“Terima kasih atas kehadiran bapak ibu ASN untuk hadir pada 10 Juni 2019 setelah libur Idul Fitri. Mulai hari ini, mari kita bekerja kembali,” imbuhnya. (dh)