News

Angkutan di Terminal Tanjung Pinggir Masih Minim

FaseBerita.ID – Meski Terminal Horas Tanjung Pinggir sudah difungsikan oleh Dinas Perhubungan Provsu, namun angkutan yang masuk ke terminal itu masih minim, Kamis (19/3). Bahkan, di sana hanya ada angkutan Bandar Jaya.

Begitu juga dengan mobil besar yakni tampak belum ada penumpang seperti mobil Sejahtera terlihat masuk terminal untuk melaporkan kepada dinas perhubungan dan kembali lagi ke Jalan Medan.

Terlihat kondisi terminal belum maksimal difungsikan alhasil masih sebagian angkutan menuju terminal Horas Tanjung Pinggir untuk dioperasikan pihak mobil yang berada di Kota Siantar.

Padahal sesuai anjuran semua sudah harus masuk terminal Horas Tanjung Pinggir untuk mengaktifkan kembali terminal tersebut untuk beroperasi sesuai dengan fungsinya yang sudah di bangun beberapa tahun silam.

Salah seorang supir menyatkan bahwa dengan adanya terminal Horas tanjung Pinggir ini kiranya jangan pilih bulu agar semua masuk sesuai dengan peraturan, jangan hingga saat ini kami kesini melapor namun yang lainya tidak papar supir yang berada di terminal Horas Tanjung Pinggir.

Dengan begini bagai mana sikap dinas perhubungan tidak ada tampak larangan, sehingga masih banyak di inti kota mobil parkir sembarangan tanpa masuk ke Tanjung Pinggir terang Supir yang masuk ke Terminal tersebut. (ros)