News

Anggota KPPS Sipinggol-pinggol Siantar Meninggal Dunia

SIANTAR, FaseBerita.ID – Anggota KPPS TPS 12 di Kelurahan Sipinggol-pinggol, Kota Pematangsiantar meninggal dunia Jumat (11/5) setelah sempat dirawat sekitar enam hari di RS Murni Teguh Medan.

Hazizah Daulay (48) yang juga bekerja sebagai PNS di Puskesmas di Balata, Kabupaten Simalungun, meninggalkan empat orang anak.

Trisandi Eka Putra (22), anak pertama Hazizah, menjelaskan kalau sebelumnya ibunya sehat-sehat saja.

“Ibu drop pas Pemilu kemarin, karena ibu tidur larut malam dan paginya harus bekerja. Hampir seminggu ibu dirawat di RS murni Teguh, semakin lama kondisinya semakin melemah, ” ujarnya sembari menambahkan bahwa dari pihak KPU, dan lurah sudah datang melayat sekaligus mendata.

“Harapan kita mudah-mudahan amalnya di terima. Kalau bantuan dari pemerintah mudah-mudahan secepatnya agar bisa menutupi semua biaya ibu, ” ujarnya sambil meneteskan air mata.

Ibu Panjaitan salah seorang warga mengatakan kalau Hazizah ini adalah wanita yang kuat dan baik.

“Dia ini adalah sebuah panutan karena dia sudah janda sejak tahun 2011 dan dia tetap tegar selalu tersenyum untuk memenuhi semua kebutuhan anaknya. Ditambah lagi dia ini sangat baik membantu orang-orang yang sakit tanpa mengeluh,” terangnya.

“Harapan kita agar anak-anak yang ditinggalkannya diberi ketabahan, ” terangnya. (mag04/pra)