News

Aneh, Pintu Kantor DPRD Sibolga Tertutup Warga Dilarang Masuk

FaseBerita.ID – Suasana di kantor DPRD Sibolga kembali mengundang tanda tanya. Sebab pada Selasa (23/6) lalu, pintu kantor DPRD tertutup rapat. Siapanpun yang ingin masuk ke kantor dewan tidak diperbolehkan masuk.

Informasi dihimpun saat hendak memasuki kantor DPRD Sibolga, tampak dari luar pintu kantor DPRD tertutup rapat. Dan saat dibuka, dari dalam sebelah kiri pintu masuk ada dua petugas yang berjaga dan menyampaikan permohonan maafnya sembari tidak memperbolehkan siapapun masuk karena para angota DPRD Sibolga sedang rapat.

“Perintah ini pak, siapapun tidak boleh masuk karena DPRD sedang rapat. Kalau sekitar meja dari pintu masuk ini silahkan, namun untuk ke dalam tidak boleh,” kata petugas tersebut.

Dan ketika wartawan coba melihat pintu sebelah kanan menuju dalam ruang rapat yang berada dekat ruangan ketua DPRD, ternyata pintu tersebut juga terkunci rapat. Begitu juga dengan pintu masuk sebelah kiri yang tertutup.

Sekretaris DPRD Sibolga yang dikonfirmasi New Tapanuli, membantah adanya larangan masuk tersebut. “Tidak ada itu, maaf ya saya sedang rapat,” jelasnya singkat. (mis)

USI