News

Anak Yatim Piatu Tewas Tertimbun Galian Pasir di Ajibata

Saat Bermain Bersama Teman

AJIBATA, FaseBerita.ID – Sanjaya Sihombing (15) siswa SMP negeri Ajibata kelas 9, dikabarkan tewas tertimbunan Pasir di Sungai Naborsahan Ajibata, Kelurahan Parsaoran Ajibata, Kabupaten Toba, Rabu (28/10/2020), sekitar pukul 17.00 WIB.

Info yang diterima sekitar pukul 21.00 WIB ternyata oleh pihak keluarga berupaya melakukan pencarian korban hingga berjam-jam, dengan mengorek timbunan pasir. Selain korban, sampai saat ini sebuah truk juga masih tertimbun di dalam tumpukan pasir tersebut.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya yang dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, menyampaikan belum menerima laporan tersebut.

Info yang diterima awak media ini, nasib naas korban di TKP sebenarnya bukanlah sebagai pekerja, hanya saja, korban kebetulan karena libur sekolah, dan ada beberapa rekannya juga yang bermain di sana, namun selamat, pada saat kejadian.

“Tetapi  Sanjaya Sihombing yang menjadi korban di TKP, kami juga merasa iba, karena korban sudah anak yatim piatu, dan dia dibesarkan Bapa Udanya (paman) sejak ibunya yang meninggal 2 tahun yang lalu di Ajibata,” ujar salah satu kerabat keluarga saat melayat di rumah Pak Barutu, Bapa Uda korban.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, korban masih disemayamkan di rumah Bapa Udanya di Kawasan Naborsahan Ajibata, ratusan pelayat masih berkerumun, sekaligus menyampaikan belasungkawa. (aos/fi)

USI