News

Alex Panjaitan Rencana Menikah Februari 2021, Keluarga Bantah Bunuh Diri

FaseBerita.ID – Salah satu anggota DPRD Kota Pematangsiantar Alex Wijaya Panjaitan, meninggal dunia pada Kamis (7/1) sore sekira pukul 14.30 WIB di kediaman keluarganya di Jalan Kabanjahe, Siantar Selatan. Setelah ditemukan dan dibawa ke Rumah Sakit Harapan, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Kabar tersebut sontak membuat seluruh keluarga kaget dan histeris menangis saat tiba di rumah sakit.

Sementara warga Jalan Bahkora yang merupakan kediaman Alex juga dipenuhi warga dan tidak menyangka kepergian Alex begitu cepat. Sementara itu, pihak kepolisian turut berada di lokasi.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Alex. Namun, korban sempat dikabarkan bunuh diri lantaran di lehernya masih terlilit selang air saat ditemukan.

Baca juga: Alex Panjaitan Rencana Menikah Februari 2021, Keluarga Bantah Bunuh Diri

Alex Wijaya Panjaitan yang merupakan putra dari Alm Resman Panjaitan (mantan Sekda Kota Siantar) mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD dari Partai PKPI dari Dapil III tahun 2019. Dari hasil perolehan suara, Alex meraih 2949 suara dan dilantik menjadi anggota DPRD.

Selain anggota DPRD, Alex Panjaitan yang masih lajang ini dihunjuk sebagai Ketua Partai PKPI Kota Pematangsiantar.

Keluarga Bantah Bunuh Diri

Nelson Panjaitan, keluarga Alex Panjaitan, menerangkan penyebab kematian adiknya bukan bunuh diri. Korban sudah pernah curhat sedang sakit. Namun Nelson tidak menyebutkan apa penyakit korban.

“Jadi pemberitaan tadi tidak benar adanya bunuh diri, bahkan adik saya ini mau menikah bulan dua ini. Jadi kami menyatakan itu meninggal gara-gara sakit,” katanya.

“Dia dibuat di rumah keluarga lantaran dia sakit,” terangnya.

Sementara itu, menurut informasi yang diperoleh, bahwa Alex Panjaitan rencananya akan menikah pada tanggal 6 Februari 2021. (ros/pra)

USI