News

AKBP Agus Waluyo Terima Reses Komisi III Hinca Panjaitan: Polisi Jangan Sakit

FaseBerita.ID – Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi III Dr Hinca I Panjaitan XIII SH MH ACCS dalam Reses Kepolisian, Aula Andar Siahaan Polres Simalungun, Jalan Jhon Horaliam Pematang Raya, Simalungun, Selasa (26/5).

Dalam sambutannya, AKBP Agus Waluyo mengucapkan, Selamat Idul Fitri 1441H dan Siap mendukung pemerintah dalam menjaga Keamanan serta Ketertiban bermasyarakat serta menjaga ketahanan Pangan bersama masyarakat di Wilayah Hukum Polres Simalungun.

“Wilayah Kabupaten Simalungun sebagai salah satu penyumbang pangan harus bersama kita jaga ketersediaannya. Masa Pandemi ini kita tidak tahu sampai kapan akan berakhir, untuk itu mari bersama kita persipakan diri kita bersama untuk menghadapi pendemi Covid-19,” sebutnya.

Anggota DPR RI Komisi III Hinca I Panjaitan meyampaikan selamat bertugas di Polres Simalungun Kepada AKBP Agus Waluyo, yang baru menjabat di Polres Simalungun.

Hinca Panjaitan menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Simalungun atas komitmen yang disampaikan untuk mendukung pemerintah dalam menjaga ketahanan Pangan.

“Untuk menghadapi perang melawan teroris, Polri sudah dilatih untuk menghadapi itu, namun ini Virus, sampai saat ini kita masih bisa bertahan itu sudah sukur, puji tuhan,” ucap Hinca.

Masih Hinca Panjaitan berharap Polisi tidak boleh sakit, karena sejauh ini Polri konsekuen untuk mengajak masyarakat bersama melawan penyebaran Virus Covid-19 ini.

“Mulai dari himbauan untuk tetap dirumah, tidak berkumpul, menjaga kebersihan, sampai Pos Pam Cek Point. Semua Polri lakukan untuk antisipasi penyebaran Virus ini, Jika Polisi sakit siapa lagi yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

Diakhir kegiatan Anggota DPR RI Komisi III Hinca I Panjaitan memberi buku hasil buah pikirannya, yang bejudul 14 Bulan Idham Azis Bisa Apa? Sebagai kenang-kenangan Kepada Kapolres Simalungun serta pengantar tugas di Polres Simalungun. (mag-05)