News

Adik Bacok Abang Terjadi di Sibolga: Sempat Saling Kejar Depan Minimarket

FaseBerita.ID – Suasana di depan minimarket Jalan SM Raja Kota Sibolga, Senin (11/5) sekira pukul 21.30 WIB heboh. Dua pria terlibat perkelahian dan salah seorang di antaranya terkena bacokan senjata tajam.

Menurut keterangan warga sekitar, kedua pria tersebut merupakan abang beradik kandung, warga Jalan Murai, tak jauh dari minimarket. Yang tertua sering dipanggil dengan sebutan Sem (40). Sementara adiknya bernama Rommy (35). Warga juga menyebut yang terkena bacokan adalah Sem.

Setelah membacok abangnya, Rommy langsung melarikan diri. “Abangnya Sem yang kena bacok. Ditikam adiknya, namanya Rommy. Si Rommy langsung lari setelah puas membacok abangnya,” kata seorang pria warga sekitar.

Menurutnya, persoalan keduanya dilatarbelakangi masalah keluarga. Dan sebelumnya, menurut warga,  keduanya sudah sering berkelahi. “Masalah keluarganya itu. Gak tahu apa masalah mereka. Sudah seringnya orang ini berkelahi,” tukasnya.

Terekam CCTV

Aksi pembacokan terhadap Sem di depan minimarket Jalan SM Raja, ternyata terekam kamera pengintai atau CCTV. Seperti yang terpantau media ini, rekaman bahkan sudah banyak di share netizen di media sosial facebook sejak Senin (11/5) malam. Dalam rekaman CCTV tampak dua pria terlibat dalam perkelahian. Seorang pria yang mengenakan kaos merah mengejar pria mengenakan baju kaos putih.

Warga pun sempat panik dan menghindar dari lokasi akibat aksi perkelahian itu. Berselang beberapa menit, terlihat ada warga yang melerai keduanya.

Tak hanya itu, sebelumnya sejumlah foto juga beredar di grup WA yang memperlihatkan seorang laki-laki terkapar bersimbah darah. (ts/hez/int)