News

Abang Beradik Alami Hidrosefalus Sejak Dalam Kandungan

Pada hari Senin (8/4) lalu, pihak keluarga pun kembali menerima donasi dari Shodaqoh Ummat community; IWO Medan; dan Mowiee Indonesia.

Ketua Tim komunitas Shodaqoh Ummat, Dedy Harahap mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan sosial kemanusiaan yang perduli dengan Hilmi dan Rafki.

“Semoga kepedulian kita terhadap sesama dapat terus berlanjut, dan semoga Allah berikan kita kemudahan rezeki untuk selalu dapat berbagi,” katanya. “Kami dari komunitas Shodaqoh Ummat mengajak kepada kita semua. Mari berjamaah serta peduli terhadap saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan dan perhatian,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil ketua IWO Medan, Fahmi Sakhi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung pengobatan abang beradik yang mengalami hidrosefalus.

“Kita berharap ada perhatian serius dari pemerintah terhadap warga yang mengalami penyakit hidrosefalus. Karena banyak sudah kasus yang ditemukan. Terutama kita minta, agar pemerintah mensosialisasikan terkait penyakit ini. Supaya masyarakat bisa mengantisipasi paling tidak mencegah. Semoga keluarga dan siadik tetap semangat,” tandasnya. (jp)

Laman sebelumnya 1 2 3