News

36 Personel Polres Siantar Naik Pangkat

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sebanyak 36 personel Polres Siantar naik pangkat, Kamis (2/7). Pelantikan sekaligus pemberian reward berprestasi ini langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Budi Saragih di Aula Widya Satya Brata, Kamis (2/7).

Adapun jumlah personel di antaranya Aipda ke Aiptu sebanyak 4 orang, Bripka ke Aipda 12 orang, dari Brigadir ke Bripka 18 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang, dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 1 orang.

Pada kesempatan ini, Kapolres Siantar AKBP Budi Saragih mengucapkan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat.

“Menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tidaklah mudah. Itu semua harus melalui proses dan penilaian dari pimpinan sehingga anda dinyatakan layak menerima kenaikan pengkat,” ujarnya.

“Apa yang saudara dapatkan saat ini adalah buah dari perbuatan saudara sekalian. Maka dengan itu jagalah terus sikap dan etos kerja. Dengan kenaikan pangkat ini semoga menjadi pemicu menambah semangat kerja dalam menjadi pelayan dan pelindung masyarakat Siantar dan dapat menjaga nama baik Institusi Polri,” sebutnya.

Kepada personel yang menerima penghargaan, sambungnya, jangan berpuas diri dengan capian yang diraih dan jadikan lah ini menjadi semangat meningkatan kinerja agar kiranya  bekerja yang lebih giat lagi.

“Kepada Sat Narkoba supaya lebih meningkatkan kinerjanya lagi, agar peredaran Narkoba di Kota Pematangsiantar dapat kita tekan, atasi dan bisa kita tanggulangi sehingga peredaran narkoba bisa kita hilangkan dari kota kita ini, semuanya bisa kita atasi selagi kita mau dan mampu melakukannya,” imbaunya.

Adapun kategori yang menerima penghargan dari Kapolres berupa pembuatan vedeo pendek tentang Kehidupan New Normal diterima oleh Sat Lantas, Pengungkapan Kasus Narkoba diberikan kepada Sat Narkoba dan Pengungkapan kasu Curanmor diberikan kepada Sat Reskrim.

“Pada kesempatan ini rekan rekan kenaikan pangkat yang naik pangkat, saya mengucapkan selamat kepada rekan rekan yang mendapat jabatan. Bisa memberikan yang terbaik, bisa meberikan pelayanan kepada masyarakat. Memberikan pelayanan yang memadai, bisa melaksanakan tugas, menjaga dispilin sehingga pimpinan bisa bangga. Dan menjaga polri dengan sikap dan etika berkarya terus bisa terus supaya bisa meningkatkan memelihara citra polri. Harus meningkatkan kedisiplinan,” pungkasnya. (ros/fi)