News

3 Oknum Polisi Digerebek Warga di Labuhanbatu

FaseBerita.ID – Masyarakat Labuhanbatu dihebohkan dengan penggebekan warga terhadap tiga orang diduga anggota Polisi Republik Indonesia (Polri). Satu diduga personel Polsek Panai Tengah dan dua lainnya anggota Satpol Air Sei Berombang.

Informasi dihimpun, penggebekan ke tiga oknum tersebut, diduga kuat akan mengkonsumsi narkoba di salahsatu kantor PLN Lama Desa Sei Sakat Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Namun, dari sergapan warga 1 oknum berinisial SP diduga aktif bertugas di Polsek Panai Tengah berhasil di tangkap. Sementara, dua orang lainnya berhasil melarikan diri dari sekelompok warga yang datang ke tempat tersebut.

Penggebekan itu pun, di unggah salahsatu akun di media sosial Facebook oleh akun Halasan Pasaribu dan dibagikan ke grup Facebook lainnya.

Salahseorang warga setempat, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (10/1/2021) siang membenarkan penggebekan yang dilakukan warga terhadap 3 oknum polisi tersebut.

“Benar, kemarin sempat heboh dan saya ada di sana. Satu orang yang dapat berinisial SP yang bertugas di Polsek Panai Tengah. Informasi yang saya dapatkan, ketiga anggota Polri tersebut telah ditangani pihak Propam Polres Labuhanbatu,” ujar warga yang minta namanya tidak dituliskan.

Terpisah, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa kini ketiga anggota kepolisian tersebut telah ditangani Propam Polres Labuhanbatu. (bud/fabe)

USI