News

200 Paket Bansos Kajari Siantar untuk Lansia dan Anak Panti Asuhan

SIANTAR, FaseBerita.ID – Kejaksaan Negeri Kota Siantar  menggelar bakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu, lansia dan anak Panti Asuhan dalam rangka peduli warga terdampak Covid-19, Selasa (5/5/2020).

Adapun yang dibagikan sembako kurang lebih 200 paket berisi mie instan, telur, minyak goreng, gula, dan beras.

Kepala Kajari Pematang Siantar Herus SH MH didampingi oleh para kasi mengatakan, bakti sosial ini  adalah ini berasal dari sumbangan pegawai Kejaksaan.

‘Ini bentuk kepedulian kita kepada sesame. Kiranya virus Covid 19 ini cepat selesai. Kiranya Tuhan selalu beserta kita, begitu juga dengan yang menerima bantuan kepada anak Pantai Asuhan tetap sehat dan penuh kegembiraan,”kata Herus.

Dijelaskan Herus, selain kepada anak Panti Asuhan Grace Anak Asuh Parluasan, Mesjid Dakwah, Panti Asuhan Jalan Jawa, Nenek Sugi, dan HKBP Siantar Sawah.

Kepala Kajari Pematang Siantar Herus SH MH menyerahkan bantuan untuk anak panti asuhan.

Pdt T Lase Pimpinan Panti Asuhan  Grace House, menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga Kejari Kota Siantar yang menyumbangkansembako kepada 40 anak anak yang tinggal di panti asuhan.

Hal senada disampaikan Pdt  Buha Kamson Siburian MSi selaku Pdt Resort HKBP Siantar Sawah menyampaikan terimakasih atas bantuan dari pihak Kejaksaan Kota Siantar.

“Kiranya Tuhan menyertai keluarga besar Kejari Kota Siantar,” kata Pdt Buha Kamson Siburian .

Kasi Intel Kejaksaan Siantar BAS Faomasi Laia SH MH menerangkan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako merupakan kegiatan keluarga besar Jaksa Agung RI dan jajarannya di seluruh Indonesia.

Sementara Kepala Kejari Simalungun Gloria Sinuhaji SH MH didampingi oleh kasi dan Jaksa turut membagikan bantuan sosial kepada masyarakat. Hal tersebut dilaksanakan beserta Ikatan Adhyaksa Darmakarini peduli Covid-19 dengan membagikan masker. (ros/fi)