News

2 Pengunjung Studio 21 Positif Narkoba

FaseBerita.ID – Jajaran Polres Siantar merazia Studio 21 di Jalan Parapat, Rabu (26/6/2019) dini hari. Sedikitnya lima perempuan dan delapan pria diamankan dan dibawa ke Mapolres Pematangsiantar. Dua di antaranya dinyatakan positif narkoba.

Polisi yang melibatkan 25 orang personel tersebut datang melakukan razia berdasarkan adanya laporan masyarakat bahwasanya di Karaoke 21 tersebut diduga terjadi tindak pidana peredaran narkoba dan tindak pidana kekerasan terhadap anak.

Adapun ruangan yang diperiksa polisi adalah ruang VIP 1 dan VIP 5 dan satu-satu per satu seluruh pengunjung diperiksa oleh polisi. Namun dari hasil pemeriksaan, tidak satupun ditemukan barangbukti narkoba.

Akan tetapi, polisi membawa seluruhnya ke Mapolres Pematangsiantar untuk dilakukan tes urin. Hasilnya, ada dua orang yang terindikasi positif narkoba.

“Ada dua orang yang positif, itupun perempuan yakni inisial CS dan DL. Sementara yang lainnya negatif,” kata Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Eduard.

Ia mengatakan, kedua perempuan yang positif narkoba tersebut akan diserahkan ke BNN Siantar. Sementara yang negatif akan dipulangkan. Dalam razia itu, juga tidak ditemukan adanya tindak pidana kekerasan terhadap anak. (mag03)