News

2 Kurir Sabu 20 Kg Divonis Mati

Dalam putusan itu, Ulina Marbun menyampaikan sejumlah pertimbangan majelis hakim, yaitu menilai terdakwa Marzuki alias Zuki tidak mendukung program pemerintah dalam melakukan pemberantasan narkotika, perbuatan terdakwa merusak mental anak bangsa dan tidak memikirkan dampak ke depan dari perbuatannya.

Selain itu, terdakwa Marzuki disebut pada tahun 2016, pernah berhasil menyelundupkan narkotika seberat 5 kilogram dan telah menikmati hasilnya.

Sehingga majelis hakim berpendapat bahwa terdakwa Marzuki terbukti melanggar Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (1) UU tentang penyalahgunaan narkotika.

Sementara, kasus yang menjerat Mardhani alias Dhani dan Marzuki alias Zuki, bermula ketika petugas kepolisian yang berasal dari Direktorat Narkoba Mabes Polri melakukan penangkapan terhadap Mardhani alias Dhani pada 24 September 2018 sekitar pukul 23.30 WIB.

Mardhani ditangkap dari kediamannya yang berada di Jalan Panjaitan, Gang Mesjid Al-Huda, Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan.



Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya