News

2 Cewek Milenial: Hasim Muda dan Ramah, TPS Kebapakan dan Mengayomi

FaseBerita.ID – Posko Tim Pemenangan Calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS) di Jalan Bulang, Kecamatan Siantar, selalu ramai pendukung yang datang silih-berganti. Para pendukung mengaku datang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Simalungun.

Seperti Sari Lubis dan Lamtama Tambunan. Sari, warga Nagori Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar dan Lamtama dari Nagori Sirube-rube, Kecamatan Dolok Pardamean, Sabtu (24/10/2020) mengaku siap memenangkan Hasim-TPS di Pilkada Simalungun 9 Desember mendatang.

Kedua gadis generasi milenial ini mengaku mendukung Hasim-TPS karena pasangan tersebut diyakini bisa membuat Kabupaten Simalungun Maju, Rukun, dan Sejahtera.

“Bang Hasim masih muda, orangnya ramah, suaranya lembut, senyumnya manis, dan contoh yang baik bagi anak-anak muda karena orangnya rajin beribadah,” sebut Lamtama.

Sedangkan Sari mengaku dekat dengan TPS yang dikenalnya memiliki sifat kebapakan.

“Pak TPS itu orangnya mengayomi, seperti seorang ayah kepada anaknya. Pak TPS itu sebenarnya suka bercanda. Kami tertawa terus kalau mengobrol sama Pak TPS ini,” katanya.

Keduanya bertekad memenangkan Hasim-TPS.

“Program-program yang ditawarkan sama Bang Hasim-TPS ada 20 yang semuanya pro rakyat. Kita salut karena Hasim-TPS bersedia menandatangani kesepakatan dengan rakyat,” tukas keduanya. (rel/fi)

USI