News

2.393 Warga Rantau Selatan Terima Dana BST Tahap 9

FaseBerita.ID – Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 9 berjalan dengan lancar dan mendapat pantauan langsung dari Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Rabu (25/11) di Aula Kantor Camat, Jalan KH Dewantara, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

“Alhamdulillah penyerahan BST tahap sembilan hari ini berjalan baik dengan mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai dari anjuran pemerintah pusat maupun daerah,” ujar Azhar, kepada wartawan.

Azhar juga berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di Kecamatan Rantau Selatan di tengah situasi pandemi covid-19.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban di situasi sulitnya perekonomian di tengah pandemi covid-19, dan semoga bantuan seperti ini terus berlanjut,” harapnya.

Adapun bantuan yang diberikan Pemerintah Pusat uang tunai senilai Rp.300.000/KK dengan penerima sebanyak 2.393 Kepala Keluarga yang terbagi di 9 Kelurahan di Kecamatan Rantau Selatan.

Penyerahan Bantuan Sosial Tunai tahap 9 berjalan dengan Aman dan Tertib dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah Pusat maupun Daerah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. (Bud/fi)

iklan usi