Lipsus

Kesempatan Coblos Tim PSM Makassar Terlewatkan saat Melawat ke Filipina

Soal siapa yang akan dipilih untuk pemiihan presiden, Bayu Gatra, pemain PSM lainnya, mengaku belum memastikan. Apalagi untuk pemilihan anggota legislatif.

Namun, tetap saja kehilangan hak suara sangat disayangkan oleh mantan pemain Madura United itu. “Ya, sekarang kami di PSM hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” tutur dia.

Sule meminta maaf kepada sejumlah pihak atas tidak bisanya PSM mencoblos. “Situasi yang membuat kami batal. Seumpama kami stay di Manila, mungkin bisa. Tapi, kami kan hanya transit,” papar dia.

Guy pun berharap siapa pun yang terpilih benar-benar mewakili suara rakyat Indonesia. “Saya yang sekarang sudah WNI akan bekerja keras untuk memberi prestasi. Saya akan habis-habisan agar PSM nanti bisa menang demi Indonesia,” ucap dia.

Begitu pula Bayu Gatra. Dia berharap siapa pun yang memimpin Indonesia bisa membawa ke arah yang lebih baik. Menghadirkan perubahan yang berarti bagi Indonesia. “Lima tahun ke depan ditentukan lewat suara pemilu ini. Semoga yang terbaik dan amanah yang menang,” harap dia. (*)



Pascasarjana

Unefa
Laman sebelumnya 1 2 3
Back to top button