Lifestyle

Simpan Barang Berharga Tanpa Cemas

FaseBerita.ID – Menyimpan barang berharga di kantor atau rumah dengan proteksi seadanya sering bikin kita was-was.

Selain ancaman dari manusia sendiri, belum lagi hal yang tak bisa diprediksi seperti kebakaran, atau langganan banjir.

Sepertinya sudah saatnya untuk memikirkan alternatif proteksi maksimal seperti menyimpan barang berharga dalam brankas. Salah satunya keluaran baru dari Sentry Safe dalam seri SFW205BWC+0500.

Brankas ini dirancang tahan api hingga suhu 927°C selama 1 jam dan tahan air pada ketinggian 20 cm selama 24 jam. Proteksi semakin canggih dengan fitur fingerprint lock dan digital lock dari ancaman orang-orang yang tidak diinginkan.

Selain itu SFW205BWC+0500 juga didesain tahan dengan congkelan dan bisa dibaut ke lantai. Sistem pengunciannya menggunkan palang terbuat dari baja dengan ukuran 2,5 cm sebanyak enam buah.

Dari sisi pengogranisiran, brankas ini memiliki lampu LED di dalamnya untuk memudahkan mencari barang yang dibutuhkan. Interiornya juga memiliki key rack, door tray, deep door pocket, adjustable deep organizer untuk mengorganisir isi brankas tetap rapi.

Dalam rangka promo perilisan, setiap pembelianSFW205BWC+0500, kamu akan mendapatkan brankas mobile tahan api Sentry 0500 gratis. Sentry Safe 0500 tahan api dengan suhu sampai 843°C selama 30 menit.

Brankas bisa digunakan menyimpan dokumen berharga atau USB drives dan alat elektronik lainnya. Brankas bisa didapatkan secara. (fim)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button