Lifestyle

Siapa Bilang Pasangan Cuek itu Menyebalkan!!

FaseBerita.ID – Banyak wanita yang berpikir memiliki pria yang ideal itu adalah pria yang bisa membuatnya dihujani dengan segudang perhatian dan juga cinta.

Namun sayang memang karena tidak semua pria memiliki sifat seperti itu, karena pasangan kamu adalah orang yang cuek.

Tapi jangan dulu menyesal, justru memiliki pasangan cuek itu bisa memberikan kamu keuntungan tersendiri bagi diri kamu loh.

Nah berikut merupakan sederet alasan kenapa memiliki pasangan yang super cuek dan justru malah membuat kamu semakin jatuh cinta.

1. Memiliki pasangan yang cuek memang jarang sekali mengungkapkan rasanya kepada kamu, namun sekalinya mengungkapkan itu pasti akan menjadikan kamu penasaran dan bahkan akan selalu menanti-nanti.

2. Kalian akan jarang bertengkar, apalagi untuk masalah-masalah yang sepele. Cowok yang cuek cenderung tak mau membesar-besarkan perkara kecil.

3. Bersyukurlah dengan cowok yang cuek karena dia tak akan mau repot-repot berselingkuh dan pindah ke lain hati. Selain itu, biasanya dia sudah punya kesibukannya sendiri.

4. Kamu juga bisa tenang karena dia sangat menghargai privasimu. Pacar yang cuek dijamin tidak posesif dan tak akan paranoid denganmu.

5. Sikap cueknya membuat dia terbiasa bicara jujur dan terbuka. Hal ini tentu menjauhkan hubungan kalian dari rahasia.

6. Cowok yang cuek biasanya tak banyak menuntutmu. Dia akan menerima kamu apa adanya dan tidak pernah memintamu untuk berubah sesuai dengan keinginannya.

7. Menurut cowok-cowok yang cuek, tindakan selalu lebih penting daripada sekadar kata-kata. Kamu pun tak usah khawatir kalau dia hanya mengumbar janji palsu.

8. Cenderung lebih sederhana dalam berpikir dan bertindak. Karenanya, sifat ini cocok mengimbangi sikap perempuan yang punya sikap sebaliknya.

9. Sikap cueknya membuat ia jarang memerhatikan keadaan sekitar. Matanya hanya akan terpaku padamu, bukan pada cewek lain yang mondar-mandir di dekat kalian.

10. Yang harus kalian ketahui pria cuek itu susah sekali untuk jatuh cinta loh, maka dari itu kemungkinan besar hubungan kamu dengan pasangan yang super cuek itu akan bertahan sangat lama.

Gimana apa pasangan kamu cuek, jangan menyesal punya pasangan cuek ya malah bisa buat kamu selalu jatuh cinta. (ayu/tipstren)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button