Lifestyle

Sekolah Pertama Anak-anak adalah Ibu

FaseBerita.ID – Setiap perempuan punya kekuatan untuk mengatasi setiap hambatan dan tantangan yang ada. Bahkan dalam setiap pilihan yang dibuat, perempuan bisa menjadi sosok yang istimewa. Perempuan memiliki hak menyuarakan keberaniannya memperjuangkan sesuatu yang lebih baik untuk dirinya dan juga bermanfaat bagi orang lain.

Ya, setiap perempuan adalah agen perubahan. Begitu banyak alasan mengapa perempuan dikatakan sebagai agen perubahan, salah satunya adalah karena Allah telah menakdirkan perempuan untuk bisa melahirkan penerus generasi-generasi berikutnya. Bukankah dengan kelahiran generasi-generasi penerus bangsa, tentunya banyak perubahan yang akan terjadi bukan? Di sinilah letak kunci utama mengapa peran perempuan begitu penting.

Sebagai seorang perempuan yang tidak bekerja di luar melainkan bekerja sebagai ibu rumah tangga dan full-time mommy, tentunya tujuanku sebagai agen perubahan adalah di bidang bagaimana cara mendidik anak-anakku untuk menjadi generasi penerus bangsa yang bukan hanya cerdas tapi juga bermanfaat untuk negara ini.

Karena ruang lingkupku hanya di rumah, mengurus anak, dan suamiku. Nah, begitu banyak cara yang dilakukan para perempuan sebagai agen perubahan, dari mereka yang menjadi wanita karier, sampai mereka yang hanya menjadi ibu rumah tangga. Mereka punya cara masing-masing.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3 4Laman berikutnya
Back to top button