Lifestyle

Pamela Bowie Sudah Tidak Pusing Lagi

Artis Pamela Bowie kaget sekaligus senang setelah menjalani prosedur lasik pada 17 September 2019. Berkat lasik, dia tidak perlu pakai kacamata.

“Senang sekali, akhirnya bisa pisah sama kacamata dan soft lens. Aku enggak perlu pusing lagi seperti biasanya,” kata Pamela yang menjalani lasik di KMN EyeCare.

Pesohor berusia 26 tahun itu sebelumnya selalu mengenakan kacamata dan lensa kontak secara bergantian karena matanya minus serta silinder.

Bahkan minusnya mencapai 4-5, sementara silindernya 4.

Bila tanpa kacamata, dia tak bisa melihat dengan jelas. Kondisi itu memaksanya menggunakan kacamata atau soft lens setiap hari, terutama ketika berakting di depan kamera.

Namun Pamela mengaku tidak lagi merasa nyaman harus berkacamata ataupun mengenakan soft lens.

Karier Pamela sebagai pelaku seni peran di depan kamera tentu membutuhkan penampilan prima, termasuk dalam hal penglihatan.

Karena itulah dia akhirnya memilih opsi lasik atau Laser in Situ Keratomileusi.”Aku lega karena di KMN fasilitasnya sangat lengkap dengan teknologi terdepan untuk menangani gangguan mata secara komprehensif. Dokter-dokternya juga telah menjalani fellowship di luar negeri pada bidang subspesialisasi masing-masing,” bebernya.

Pamela menambahkan KMN EyeCare menjadi pilihannya karena mengetahui pengalaman rekan-rekannya sesama artis, seperti Kevin Julio dan Yuki Kato.

Mereka juga pernah menjalani lasik untuk mengatasi masalah mata yang serupa dengan yang dialami Pamela.

“Teman-teman aku banyak yang lasik di sini juga, jadi aku percaya. Sebelumnya aku sama sekali tak tahu apa itu lasik sebelum diberi informasi teman-teman artis,” tandasnya. (esy/jpnn)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button