Lifestyle

Mega Buktikan Sukses Diusia Muda Itu Tidak Mustahil

FaseBerita.ID – Mega Mustika Berliani, merupakan mahasiswi semester 8 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara. Ia membuktikan bahwa menjadi sukses di usia muda tidak hanya sekedar impian belaka.

Hal itu dibuktikan mahasiswi kelahiran Medan, 19 September 1997, itu dengan menjadi salah satu generasi milenial entrepreneur di bidang make up artis (MUA) dan penyedia jasa dekorasi yang saat ini dia tekuni.

Menjalani peran sebagai seorang mahasiswa, yang tentunya menyita banyak waktu tidak membuat Mega menyerah maupun putus asa dalam menggeluti bisnis yang telah dirintisnya sejak beberapa tahun belakangan ini.

Sempat jatuh bangun dalam menjalankan bisnis di usia muda, namun semangat dan tekad yang kuat membuat Mega bisa mengembangkan bisnis hingga memiliki peluang yang besar seperti saat ini.

Sederet prestasi pun pernah diraihnya seperti penghargaan sebagai Duta Wirausaha Putri Universitas Sumatera Utara pada tahun 2018. Penghargaan ini diberikan kepadanya, sebagai bukti kesuksesan pencapaiannya dalam dunia bisnis di usia yang masih muda.

Tidak hanya itu, dia juga meraih beberapa prestasi dan penghargaan seperti Juara 1 Stand Terbaik Expo Kewirausahaan Student Entrepreneurship Center (SEC) Universitas Sumatera Utara 2018 dan 1 Winner Of Scrabble Competition at SEC’ 10 Anniversary.

Dari sejumlah penghargaan yang diraihnya lebih banyak adalah penghargaan dalam dunia bisnis yang memotivasi meningkatkan peluang-peluang bisnis yang saat ini digelutinya.

Saat ini, fokus utama yang ia jalankan adalah bisnis di bidang MUA, yang memang saat ini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat.

Tentu saja, hasil yang dia peroleh saat ini, disertai dengan perjuangan dan tantangan dia tetap mampu membuktikan sukses di usia muda tidak hanya sekedar impian belaka. (ant/int)