Lifestyle

Karang Taruna Simalungun Dan Pangulu Tanjung Maraja Sumbang Sembako untuk Warga

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Karang Taruna Kabupaten Simalungun bersama Pemerintah Nagori Tanjung Maraja Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, menggelar aksi sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada warga yang sedang menderita sakit di Nagori Tanjung Maraja Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Senin (21/6/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Kegiatan spontan yang digelar itu dihadiri Pengurus Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bonauli Rajagukguk SH yang diwakili Sekretarisnya Suyadi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanah Jawa Sanggam Manik SH, Pangulu Nagori Tanjung Maraja Marasi Manik, Perangkat Nagori dan warga setempat.

Pangulu Tanjung Maraja Marasi Manik kepada awak media ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan aksi bersama dengan Karang Taruna Kabupaten Simalungun untuk memberikan bantuan kepada warganya yang sudah lama menderita sakit. Diharapkan aksi gotong royong ini dapat meringankan beban warganya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Karang Taruna Kabupaten Simalungun khususnya Ketua Bonauli Rajagukguk atas perhatian dan kerjasamanya dalam membantu warga kami. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di Kabupaten Simalungun ini”, kata Marasi Manik kepada pengurus Karang Taruna Simalungun usai kegiatan.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bonauli Rajagukguk saat dikonfirmasi memberikan apresiasi kepada Pangulu Tanjung Maraja yang telah perduli terhadap warganya sehingga pihaknya pun turut membantu agar kegiatan.(adi/fabe)