Lifestyle

Jonathan Frizzy Simanjuntak: Tetap Harmonis dengan Istri dan Anak

FaseBerita.ID – Jonathan Frizzy Simanjuntak menikahi Dhena Devanka pada 27 Mei 2012. Awalnya mereka memilih untuk menikah secara tertutup dan tidak dipublikasikan oleh media. Namun, pada 14 Desember 2012 keduanya menggelar resepsi.

Kini, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah dikarunia tiga orang anak, yaitu Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak. Kekompakan dan kebahagiaan keluarga ini sering dibagikan oleh Jonathan Frizzy melalui akun Instagramnya.

Meski ketiga anaknya masih kecil, namun Jonathan yang akrab disapa Ijonk ini telah memberikan kebebasan pada anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang selebritas. Buktinya, salah satu anaknya sudah membintangi sebuah iklan susu bersamanya.

“Banyak yang nanya gitu, ikut entertain atau enggak. Aku sih enggak menghalangi gitu, kalau misalnya ada tawaran kita terima,” papar pria kelahiran Pematangsiantar, 13 April 1982 ini.

Bekerja di dunia hiburan, membuat Ijonk tidak mempunyai banyak waktu untuk keluarganya. Jadwal syuting yang padat, membuatnya sulit untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Meski begitu, ia mencoba menyiasatinya agar hubungannya dengan istri dan anak-anak tetap harmonis.

“Bagi waktunya gampang. Kebetulan anak-anak udah gede, udah sekolah. Jadi setiap pagi aku pasti bangun jam 7 untuk nganter mereka. Mau syutingnya pulang pagi atau enggak, harus ada kesempatan untuk nganter. Karena momen untuk ketemu ya di pagi itu. Kalau malem pulang kan, mereka udah tidur,” ujar Ijonk.

Memiliki kesibukan yang padat, tak lantas membuat rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka, diterpa kabar miring. Keduanya tetap tampil mesra dan bahagia.

Ijonk mengungkapkan istrinya sangat perngertian. Dhena Devanka tidak pernah menuntut suaminya dalam hal waktu jika Ijonk masih dalam proses syuting.

“Kalau ada quality time kita ajak jalan atau misalnya ada waktu libur, kita liburan,” pungkas Jonathan Frizzy. (int)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close