Lifestyle

Gemerlap Pohon Natal di Jalan Gereja Siantar, Jadi Lokasi Selfie dan Nongkrong

Tertinggi di Asia Tenggara

SIANTAR, FaseBerita.ID – Menjelang Hari Natal 25 Desember 2019,  pohon natal tertinggi di Asia Tenggara yang berada di  Pematangsiantar, yakni di Jalan Gereja, tak jauh dari Sopo HKBP Pematangsiantar, sudah menyala sejak, Kamis (12.12) malam.

Setelah menyala, gemerlap mapu warna-warni menarik perhatian warga yang melintas. Bahkan ada juga beberapa masyarakat yang nongkrong di sekitaran pohon Natal dengan keluarga dan ada juga beberapa anak muda mengabadikan dengan berfoto bersama.

Pohon natal kebanggaan warga Pematangsiantar itu berada di lahan kurang lebih satu rante dan di arealnya dipasang sekat berupa tembok pembatas setinggi lutut orang dewasa. Selama suasana natal, warga Pematangsiantar terutama malam hari sering berselfie ria di lokasi dan merekam pohom natal yang dipenuhi lampu berkelap-kelip.

Salah seorang anak muda yang bernama Gress yang sedang asyik berfoto dengan teman-teman nya mengatakan kalau Pohon Natal setinggi 40 meter ini sangat indah dan kota Pematangsiantar bisa bangga karena sudah di akui kalau pohon Natal ini adalah yang tertinggi di Asia tenggara.

“Kita bangga lah bang karena pohon Natal yang di kota Pematangsiantar ini adalah pohon Natal tertinggi di Asia tenggara jadi kita banggalah mengabadikan foto nya di Facebook,” ujarnya singkat. (Mag 04)

 



Pascasarjana

Unefa
Back to top button