Lifestyle

GAMKI Simalungun Susun Program Melalui Rapat Pleno

SIMALUNGUN,FaseBerita.id –Pengurus DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Simalungun menggelar rapat pleno I di Gereja J Wismar Saragih, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/12/2021) sekira Pukul 09.30 WIB.

Rapat pleno I diawali ibadah, dilanjut persidangan pleno I yang dipimpin oleh Andar Abdi Saragih sebagai Ketua sidang dan Chandra Purba selaku Sekretaris.

Para peserta sangat antusias mengikuti sidang dan aktif interupsi menyampaikan ide, gagasan maupun saran-saran kepada pi mpinan sidang mengenai program-program kerja GAMKI Simalungun 2021-2024.

“Ide-ide dan usul-usulan Program kerja ini  akan kita susun dan kita laporkan ke DPD GAMKI Provinsi Sumut serta kita Laksanakan. Mari kita buktikan GAMKI Simalungun punya program untuk Simalungun sejahtera dan Indonesia maju,”tuturnya.

Chandra P Purba mengucapkan terimakasih kepada peserta yang hadir karena telah memberikan kontribusi pemikiran sehingga sidang pleno I berjalan lancar.

“Trimakasih atas sumbangsih buah pikirannya, marilah kita bergandengan tangan untuk melaksanakan program-program ini, GAMKI harus ada dimana-mana, rekrut pemuda-pemuda gereja 32 Kecamatan di Simalungun dari berbagai gereja, GAMKI harus menunjukkan konsekuensinya sebagai anak kandung gereja dan menjaga toleransi kerukunan antar umat beragama,”paparnya.(rel/fabe)