Lifestyle

Sehat dan Bugar Selalu dengan Konsumsi Majun Akar Sari Delima Merah

Dalam pengobatan obat-obatan tradisional China, ekstrak delima merah (Punica Granatum) dan olahannya seperti kulit pohon, jus buah, terutama kulit keringnya, telah digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Majun Akar sari Delima Merah ini merupakan ekstrak dari delima merah yang ditambah Curcuma, Orthosiphon St, Syzygium Polyanthum, Apis Dorsata, Tinospora Crispa, Collocolia Fuciphagus, dan Coriandrum Sativum.

Ekstrak delima merah telah terbukti mempunyai anti-inflamasi, antioksidan, bahkan sifat antitumor in vivo dan in vitro. Baru-baru ini, efek positif terhadap pengurangan lemak telah dibuktikan dalam pemakaian delima merah dan ekstraknya.

Banyak lagi efek baik dari delima merah yang terkait dengan antosianin, tannin, antioksidan yang sangat tinggi, termasuk polyphenol dan flavonoid. Sudah banyak riset yang mengeksplor efek dari delima merah sebagai solusi pengurangan lemak.

Majun Akar Sari Delima Merah ini diproduksi dengan sangat higienis dan sudah mendapatkan izin pengedaran dari BPOM sehingga sudah terbukti kualitasnya layak untuk dikonsumsi.

Obat tanpa bahan pengawet. Dilapisi lilin.

Beberapa khasiat Majun Akar Sari Delima Merah adalah Menyembuhkan Penyakit Lambung Kronis, Asam Urat , Sakit Pinggang, Stroke, Saraf Terjepit, Rematik, Liver / Bengkak Ulu Hati, Lemah Syahwat, Sesak Nafas, Jantung.
Selain itu dapat juga dikonsumsi untuk menjaga stamina agar tetap bugar. Dapatkan sekarang juga Majun akar sari Delima merah di Apotek-apotek terdekat di kota Anda. (rel)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close