Kuliner

Wow…. Shasimi Dibentuk Angsa hingga Putri Duyung

FaseBerita.ID – Setiap orang memiliki kelebihan atau bakat yang berbeda-beda. Ada yang dianugerahi otak cerdas sehingga unggul di bidang akademisi, ada pula yang memiliki ‘sense of art’ yang tinggi, dan ada pula orang yang diberi kelebihan begitu terampil dengan kedua tangannya sehingga bisa menciptakan sesuatu yang awalnya biasa saja menjadi luar biasa.

Dianugerahi keterampilan tangan dan ‘sense of art’ yang tinggi inilah yang bisa dikatakan ada pada diri seorang seniman sashimi, Mikyoui00 yang mana disebutkan dengan menjadi sensasi di linimasa Instagram karena menampilkan karya-karya seni yang begitu cantik dan mengagumkan, sehingga mampu membuat orang lain yang melihatnya bisa melongo terkejut.

Bagaimana tidak membuat kagum? Pasanya sebagai seniman sashimi alias sashimi artist, Mikyoui00 menampilkan plating atau tata peletakan makanan-sashimi yang tak biasa dengan membuat berbagai tampilan visual dari lembaran-lembaran sashimi yang ia buat.

Mulai dari bentuk angsa cantik, Ariel si putri duyung berambut merah, putri kaisar Jepang, wanita bergaun merah, atlet ski, sepasang pengantin, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menariknya, banyak yang mengira bahwa Mikyou adalah seseorang yang pernah berlatih soal seni atau desain secara profesional. Padahal nyatanya ia adalah seorang juru masak amatir yang tidak pernah mengenyam pelatihan seni profesional.

iklan usi

1 2Laman berikutnya