Kuliner

Mau Nongkrong? Seminar? Arisan? Pesta Ulang Tahun? ke WMP Aja…

FaseBerita.ID – Kota Pematangsiantar terkenal dengan beragam kuliner khas. Satu di antaranya; Warung Miso Pematang. Atau, yang lebih dikenal dengan sebutan WMP. Di WMP, para pecinta kuliner akan dimanjakan dengan beragam pilihan menu dengan harga terjangkau. Pelayanan istimewa. Suasana nyaman. Parkiran luas dan gratis.

Perlu bukti? Silahkan datang langsung ke WMP. Ada tiga pilihan tempat. Pertama, WMP Jalan Sudirman No 36. Lokasinya tidak jauh dari Polres Kota Pematangsiantar. Kedua, WMP di Jalan Asahan Km 4. Terakhir, WMP di Jalan Medan Km 8.

Di WMP, tak perlu khawatir tidak kedapatan tempat meski membawa banyak pasukan sekali pun. Manajemen WMP menyediakan meja dan kursi dalam jumlah besar. Enaknya lagi, di setiap meja ada colokan. Jadi, bisa makan sambil ngecharge handphone.

Juga ada wifi. Paswordnya selaluramai. Dan, bagi yang mau makan di lantai biar lebih santai, silahkan ambil lapak di tempat lesehan.

“WMP buka mulai pukul sepuluh pagi.Tutup pukul sepuluh malam. Khusus WMP di Jalan Medan, ada fasilitas ruangan untuk seminar. Taman bermain untuk anak. Tetap dengan parkiran yang luas dan toilet bersih,” sebut Supardi.

Kata Supardi, bagi konsumen yang ingin menggelar seminar di WMP, cukup memesan makanan dan minuman saja. Tempat gratis. Untuk indoor, bisa untuk 40an peserta. Outdoor cukup menampung hingga 100 orang. Selain free tempat, WMP juga menyediakan peralatan dan perlengkapan seminar. Seperti infokus. Ini juga gratis. Sekali lagi, gratis. Cukup pesan makan dan minum.

“Selain untuk tempat seminar, di WMP cocok juga sebagai lokasi untuk menggelar acara lainnya. Misalnya arisan atau pesta ulang tahun,” promo Supardi.

Untuk menu makanan, sambung Hardyan, cita rasa dijamin enak. Semua bahan-bahan yang digunakan masih fresh. Semua makanan dimasak oleh koki berpengalaman. Dan, bumbu yang digunakan selalu konsisten sesuai dengan resep warisan dari orangtua.

“Di WMP itu, semua makanan yang dijual diolah secara tradisional. Tapi dimanajemen secara modern,” sebut Supardi.

Jualannya miso. Sungguh makanan tradisional. Tapi, manajemennya milenial. Mulai dari sistem pemesanan yang sudah digital hingga tempat yang didesain instagramable. Ditambah lagi pelayanan bintang lima. Begitu datang langsung disambut sapa dan senyuman. Lalu, para pelayan dengan sigap menawarkan menu.

Biarpun dikelola secara modern, manajemen WMP tetap memperhatikan konsumen yang ingin makan, minum, duduk santai sambil baca koran. Di WMP, ada sedikitnya empat koran yang bisa dipilih untuk dibaca. Termasuk koran Metro Siantar, yang sedang kamu pegang saat ini.

Soal pelayanan, manajemen WMP tidak hanya melayani konsumen dengan sepenuh hati. Pihaknya juga memperlakukan seluruh karyawan seperti keluarga. Saling asuh. Saling membantu. Bekerja sama. Bercanda bersama. Yang paling asyik liburan bersama.

“Manajemen WMP selalu berusaha memberikan pelayanan istimewa kepada konsumen. Dan, pelayanan seperti itu hanya bisa tercipta kalau karyawan WMP juga bahagia,” jelas Supardi.

Last but not least, WMP juga menerima pesanan nasi kotak dalam partai besar dan kecil. Sedangkan untuk yang mau menggelar acara, seperti seminar, arisan, pesta ulang tahun di WMP, silahkan reservasi tempat terlebih dahulu. Dengan menghubungi Hardyan di nomor 0812 6465 5886 atau datang langsung sebelum hari H.

Sekilas tentang sejarah WMP. Awalnya, warung miso ini merupakan usaha gerobakan yang dirintis ibunda Supardi pada tahun 1997. Lokasinya di Pematang. Saat itu, harganya masih Rp500 per mangkok.

Sebagai anak, Supardi merasa terpanggil hatinya untuk mengembangkan usaha miso milik ayahnya itu. Lalu, Supardi resign sebagai karyawan di salahsatu perusahaan. Ia pun mulai membuka WMP di Jalan Sudirman pada 19 September 2013.

Alhamdulillah. WMP yang dirintisnya pun berkembang. Tanggal 19 September 2017, Supardi membuka cabang; WMP Jalan Asahan Km 4. Dan, cabang kedua di Jalan Medan Km 8. Untuk tahun 2020, WMP menargetkan akan membuka sepuluh cabang lagi. Aamiin. (ann)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close