Kuliner

Manjakan Lidah Anda di Tajmahal Kafe

MADINA, FaseBerita.ID – Hindustan atau India, nama negara yang cukup populer di kalangan orang Indonesia. Banyak film produk India yang disukai warga dalam negeri, termasuk warga Mandailing Natal (Madina).

Bahkan banyak warga yang meniru gaya pakaian Hindustan begitu juga nama anaknya yang diambil dari nama orang India.

Bagi anda yang suka dengan nuansa Hindustan, apa salahnya bila anda juga mencoba masakan yang berasal dari negara Amitabh Bacchan itu.

Tak perlu jauh-jauh kalau ingin mencoba makanan khas India. Anda bisa mendatangi Tajmahal Kafe Panyabungan yang beralamat di Jalan protokol pusat kota Panyabungan tepatnya di Kelurahan Sipolupolu Panyabungan, persisnya di seberang Jalan Bakti Abri Panyabungan.

Raju Khan (35), pengelola Tajmahal Kafe kepada Metro Tabagsel, Kamis (2/8/2019) mengatakan, ada beberapa menu yang mereka sediakan bagi pengunjung kafe tersebut, yaitu Martabak India.

Martabak India ini berbeda dengan biasanya. Karena ada kuah kari sebagai penambah cita rasa. Bukan lagi sekedar cemilan, martabak India bisa mengenyangkan sebagai pengganti makan malam.

Selain martabak India, pengunjung juga akan disuguhkan dengan menu makan lainnya, seperti roti cane kari, roti cane gula, roti cane coklat susu, roti tisu, roti cane keju susu, dan roti pisang coklat.

Tajmahal Kafe buka di sore hari hingga dini hari.

“Harganya juga sangat terjangkau. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan memberikan harga yang pas,” kata Raju.

Tajmahal kafe selain menyediakan masakan khas India, juga menyediakan berbagai menu di kafe seperti biasanya, misalnya nasi goreng, mie goreng, moe tiaw, dan aneka ragam jus.

Selain itu, Raju juga menyebut Tajmahal kafe bisa diundang menyiapkan berbagai makanan untuk acara pesta pernikahan maupun pesta ulang tahun.

“Kami sudah punya armada khusus yang bisa melayani acara pesta. Kami langsung memasak di lokasi acara. Dan, kami juga melayani pesanan partai besar maupun kecil,” tambahnya. (wan)

USI