Kolom

6 Tahun Harian New Tapanuli Kami Kuat karena Pembaca Setia

LEO SIHOTANG, Pemimpin Redaksi

Tak terasa sudah enam tahun NEW TAPANULI hadir di tangan masyarakat, para pembaca setia. Selama enam tahun ini sudah banyak peristiwa yang kami lalui.

Tentu, ada yang menyedihkan dan menyenangkan. Dan, pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah bersedia menjadikan NEW TAPANULI sebagai sumber informasi sehari-hari.

Tanpa dukungan dari pembaca, kami bukan siapa-siapa. Begitu banyak masukan dan kritikan, yang kami terima dari pembaca selama ini.

Masukan dan kritikan itu kami jadikan bahan untuk evaluasi dan introspeksi ke dalam demi kepuasan pembaca.

Tentu saja belum semua masukan pembaca kami laksanakan karena semata-mata keterbatasan kami.

Kami berharap di masa depan masukan itu bisa kami wujudkan.

Sebagai perusahaan penerbitan yang terus berkembang, kami berusaha menghindarkan diri dari wilayah yang nyaman. Karena itu, NEW TAPANULI berjanji akan terus meningkatkan kualitas pemberitaan dan layanan kepada pembaca.

Hanya dengan perubahan terus meneruslah, kami akan menjadi media yang lebih berkualitas. Semoga dengan dukungan dari masyarakat Harian New Tapanuli mampu mewujudkan cita-cita kita bersama untuk kehidupan yang lebih baik.

Meski saat ini, kita dihadapkan dengan situasi yang begitu sulit dengan adanya Covid 19, mari bersama untuk tetap maju melangkah untuk melalui masa ini.

Horas, Horas, Horas, Terima kasih dari kami semua di NEW TAPANULI.(*)





Back to top button