Entertainment

Zara Nyatakan Lulus dari JKT48

Kabar mengejutkan datang dari Zara JKT48. Pemilik nama asli Adhisty Zara itu baru saja mengumumkan telah lulus dari grup idola yang membesarkan namanya itu. Kabar tesebut diungkapkan Zara lewat akun Instagram miliknya @jkt48.zara. Dia menulis ucapan pamit sekaligus perpisahan untuk penggemar.

“Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48,” ungkap Zara.

Pemain film Dua Garis Biru itu mengatakan bahwa keputusan lulus dari JKT48 telah dipikirkan secara matang dari jauh-jauh hari. Menurutnya ini bukan lah sebuah keputusan yang mudah. Sebab bagi Zara, JKT48 sudah banyak memberi pelajaran dan kenangan untuk perjalanan kariernya.

“Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget, dan susah banget memutuskannya. Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang baget banget sama Team T,” jelas cewek 16 tahun tersebut.

Zara menyebut dirinya lulus dari JKT48 karena dua alasan, yakni lebih ingin memilih fokus ke pendidikan dan karier pribadi

“Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karier yang akan menjadi fokus aku. Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar-benar tiba,” ucap Zara.

Keputusan Zara lulus dari JKT48 spontan menuai komentar dari penggemar. Banyak fan yang mengaku sedih dan menuliskan ucapan terima kasih untuk Zara. (mg3/jpnn)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close