Entertainment

Tasya Kamila Koleksi Berlian sedari SMP

Mantan penyanyi cilik sekaligus artis peran Tasya Kamila selalu tampil sederhana di segala suasana. Meski begitu rupanya ia sangat menyukai berbagai jenis perhiasan mewah, salah satunya adalah berlian.

Ibu satu anak ini mengaku sudah mengoleksi perhiasan mewah sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Berlian itu merupakan pemberian dari orang tuanya di hari ulang tahunnya.

“Aku suka (perhiasan) yang simpel. Pertama punya berlian itu waktu aku SMP, aku punya cincin berlian (modelnya) solid di tengah,” kata Tasya Kamila saat ditemui di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Jakarta, 22 November 1992 ini mengaku dirinya memiliki perhiasan yang bernilai historis dari keluarganya yang turun menurun.

“Dari mama sih, mungkin mama juga dari nenek gitu ya, ada kayak gelang, aksesoris. Dari mama juga ada, cuma karena beda ukuran jadi harus di adjust lagi perhiasan yang diturunkan dari mama aku,” ujar Tasya Kamila.

Saking banyaknya perhiasan yang ia miliki sejak lama, pelantun ‘Libur Telah Tiba’ itu sampai memiliki lemari perhiasan. Bahkan saat ditanya ada berapa banyak koleksinya, ia justru tidak tahu karena terlalu banyak.

“Nggak kehitung (jumlahnya) pokoknya ada beberapa lah. Anting ada beberapa, gelang, ada laci khusus gitu juga buat menyimpan semuanya,” ujar Tasya Kamila. (fim/int)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close