Entertainment

Son Ye Jin Pecahkan Rekor GOBLIN

Drama CRASH LANDING ON YOU berakhir dengan sangat sukses. Pada tanggal 16 Februari 2020, episode terakhir drama populer yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin mencetak rekor baru dan meraih rating penonton tertinggi dalam sejarah tvN.

Drama CRASH LANDING ON YOU berhasil memikat para penonton dengan kisah percintaan lintas negara yang unik antara konglomerat Korea Selatan dengan tentara Korea Utara. Selain didukung oleh akting cemerlang para pemerannya, drama ini juga memiliki alur cerita yang tidak mudah ditebak sehingga penonton selalu menantikan drama ini episode demi episode.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir CRASH LANDING ON YOU mencetak rating rata-rata penonton 21,6 persen dan puncaknya mencapai 24,1 persen dalam skala nasional. Pencapaian ini melampaui rekor rating 20,5 persen yang diukir oleh drama GOBLIN pada bulan Januari 2017 silam.

Seperti yang dilansir oleh Soompi, performa drama CRASH LANDING ON YOU bahkan lebih unggul di wilayah metropolitan Seoul. Penayangan final drama ini bahkan mencapai rating penonton rata-rata 23,2 persen di wilayah tersebut.

Tak hanya episode terakhir CRASH LANDING ON YOU, original soundtrack drama romantis ini juga meraup sukses dengan merajai tangga musik Korea. Lagu I Give You My Heart yang dibawakan oleh IU meraih puncak tangga lagu seperti Melon, Genie, Bugs, dan Soribada hanya dalam jangka waktu 3 jam setelah rilis.

Selain itu, lagu yang menjadi OST pertama IU setelah sembilan tahun ini juga masuk ke dalam peringkat 5 besar tangga lagu realtime FLO. Selamat untuk para pemeran dan staf yang terlibat dalam CRASH LANDING ON YOU serta IU! (kpl/int)

Universitas Simalungun  
Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close