Entertainment

Sandra Dewi Rutin Pompa ASI Tiap Dua Jam

Aktris Sandra Dewi terbilang salah satu selebritas tanah air yang selalu bertekad memberikan ASI eksklusif untuk anak-anaknya. Setelah Raphael, istri dari Harvey Moeis itu juga tengah memperjuangkan ASI eksklusif untuk anak keduanya, Mikhael Moeis yang kini berusia 5 bulan. Untuk itu, ia rela memompa ASI setiap 2 jam demi memenuhi kebutuhan sang buah hati.

Maka dari itu, perempuan 36 tahun itu mengakui jika dirinya tak bisa jauh-jauh dari sang anak. Jika pun terpaksa harus berjauhan dengan Mikha, ia selalu mengirimkan ASI yang ia pompa untuk langsung diminum oleh Mikha.

“Aku nggak bisa kemana-mana lama, karena tiap 2 jam aku mesti pompa ASI, kirim ASI,” kata Sandra Dewi di bilangan Senayan, Jakarta.

Kerepotan Sandra Dewi yang harus rutin menyiapkan stok ASI untuk anak keduanya tak lain lantaran konsumsi ASI Mikha jauh lebih banyak dari sebelumnya. Maka dari itu, ditengah-tengah kegiatannya, Sandra Dewi selalu menyempatkan diri untuk menyetok ASI untuk sang anak.

“Anak kedua ini aku bener-bener jauh lebih banyak konsumsi ASInya, anak kedua ASInya jg kejar-kejaran. Kalau anak pertama padahal juga agak bulet ya, tapi aku masih bisa donor ASI,” paparnya.

Meski mengaku kerepotan, namun Sandra Dewi mengaku sangat menikmati setiap momen memompa ASI untuk sang buah hati. Sebagai ibu, ia sadar betul jika ASI merupakan asupan terbaik untuk anak keduanya yang belum menginjak enam bulan.

“Tapi aku bahagia sih, aku bisa kasih ASI, melahirkan normal, dan bisa bahagia jadi seorang ibu. Kerja, pompa ASI. Aku di pesawat masih pompa ASI, yang penting anaknya sehat,” pungkas Sandra Dewi. (fim/int)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close