Entertainment

Raline Shah Mendaki Kilimanjaro

Raline Shah berhasil mendaki puncak Gunung Kilimanjaro yang terletak di Tanzania. Momen tersebut dibagikan oleh pemain film 5CM ini melalui unggahannya di Instagram, Minggu (1/3/2020).

Dalam sebuah foto, Raline tampak bersama salah satu sahabatnya yang berasal dari Medan, Lee Zhelong. Keduanya mengibarkan bendera Merah Putih di puncak Gunung Kilimanjaro yang memiliki ketinggian 19.341 kaki.

Melengkapi unggahannya, Raline Shah mengungkapkan perjuangannya dalam mencapai puncak Kilimanjaro. Raline sampai harus menghadapi hujan es setiap hari.

“Benar-benar petualangan yang penuh dengan cobaan, hujan deras, hujan es, badai tiap harinya,” tulis Raline dalam keterangan unggahannya.

Meskipun menghadapi berbagai tantangan, namun Raline Shah tetap menikmati petualangannya itu. Wanita 34 tahun ini bersyukur dapat menaklukkan salah satu puncak gunung tertinggi di dunia.

“Tapi kita melalui itu semuanya dengan semangat, musik, doa dan canda tawa. Bersyukur atas kesehatan yang diberi oleh Tuhan Yang Maha Esa bisa melihat alam oleh NYA yang luar biasa indahnya,” tutup Raline Shah. (oz/int)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close