Entertainment

Prisia Nasution Lagi Senang Nikmati Alam

Prisia Nasution tengah menikmati kehidupan di alam bebas. Daerah pegunungan menjadi tujuan petualangannya kali ini. Memang, Prisia dikenal merupakan seorang yang senang aktivitas menantang.

Dalam unggahannya, tampak beberapa foto yang menampakkan diriny tengah berkemah. Ia sepertinya baru saja terbangun dan langsung membuka tenda, menghirup udara segar, dalam sebuah foto.

“People often ask, what are you? My answer would be… Look deep into nature. Then you wil understand me better,” kata Prisia di laman Instagramnya, prisia, baru-baru ini.

Selain kesukaannya melakukan olahraga climbing, Prisia Nasution juga kerap melakoni hiking atau mendaki gunung. Seperti niatannya baru-baru ini yang ingin mendaki gunung di Jawa Barat.

Namun, karena ditutupnya jalur pendakian, Prisia pun hanya mendaki pada tempat yang diperbolehkan saja. Ia pun mencoba bertanya kepada netizen mengenai tempat yang bisa didaki.

“Karena pendakian ke gunung Jawa Barat semua ditutup sampai maret, berakhirlah di explore curug… Which also as fun! Where should i go next? Inputs?” ucap Prisia Nasution.

Memiliki persediaan air yang cukup ketika berada di gunung atau pegunungan merupakan hal yang penting. Dan mengerti sumber air di daerah tersebut juga hal yang tak kalah penting.

Prisia Nasution sendiri tampak menikmati jalur pendakian ke sebuah curug. Ia seolah tak takut capek dengan jalur yang turun naik tersebut.

“Cara cari air? Jalan ke curug ajah…hahahha…cuma 30 menit kok turun bukit. Nanti cuma naik lagi kok 40 menit. Itu juga kalo ga nyasar,” papar Prisia. (fim/int)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close