Entertainment

Nikita Willy Terima Konsekuensi

FaseBerita.ID – Percintaan Nikita Willy memang selalu jadi sorotan. Nikita sudah beberapa kali menjalin hubungan dan berakhir kandas di tengah jalan.

Saat ini, Nikita Willy menjalin hubungan dengan Indra Priawan Djokosoetono. Pertanyaan kapan dirinya akan menikah tak pernah bisa dia hindari.

“Risih sih nggak, karena itu wajar pertanyaan. Kayak wartawan tanya kapan nikah, misalkan gimana hubungan sama pacar. Wajar semua orang pasti mau tahu soal itu,” kata Nikita Willy, beberapa waktu lalu.

Nikita mengatakan itu sudah menjadi konsekuensinya sebagai artis. Masuk ke dunia hiburan sudah pasti Nikita Willy harus siap kehidupan pribadinya jadi sorotan.

“Karena sudah konsekuensi aku. Ya udah kalau aku di dunia entertain aku harus bisa membagi kehidupan privasi aku. Aku jawabnya jujur-jujur aja,” janjinya.

Menyoal tentang pernikahan, Nikita Willy mengatakan dirinya sendiri belum bisa menjawab kapan itu akan terjadi. Sebagai perempuan, Nikita tak menampik adanya keinginan itu.

“Aku belum tahu kapan, doain aja gitu. Karena kita perempuan siapa yang nggak mau nikah. Tapi kan tergantung di Atas kasihnya gimana. Kita kan nggak tahu,” tukas Nikita Willy. (dc/int)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close