Entertainment

Nadine Alexandra Belum Siap Punya Anak

Tahun ini, pernikahan Nadine Alexandra dan suaminya yang berdarah India akan genap menginjak usia 2 tahun. Mereka menikah pada 15 Juli 2018 di Pulau Dewata, Bali. Sayangnya, sampai saat ini, pernikahan mereka belum juga dikaruniai anak.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (12/2), Nadine Alexandra mengakui jika belum adanya anak di pernikahannya memang disengaja.

“Saya belum punya anak karena memang memilih belum mau punya anak, bukan kenapa-kenapa, tapi karena ya aku sama suami, aku mikir sekarang lebih baik kita fokus dulu dan kalau misalnya nanti dikasih ya syukur, kalau nggak ya syukur juga,” ungkap Nadine Alexandra.

Lebih lanjut, perempuan 28 tahun itu juga menjelaskan keputusan untuk belum mau memiliki anak bukan lah berasal dari dirinya seorang. Nadine menjelaskan, jika ia dan suami memang sudah sepakat akan hal itu.

“Kita sudah sama-sama sepakat untuk menunggu. Ini berangkat dari keputusan, keputusannya nggak mau punya anak, berarti keputusannya adalah kita ingin nunggu,” paparnya.

Menurut Nadine, memiliki anak bukan lah perkara yang mudah. Sepengalamannya dari beberapa hal yang ia temui, kehadiran anak dalam keluarga mau tak mau juga menuntut si ibu dan si ayah untuk mengalami beberapa perubahan dalam diri. Sambil berproses, Nadine pun mengatakan jika ia dan sang suami masih menunggu waktu yang tepat saat nantinya mereka berdua siap menjadi orangtua.

“Aku lihat banyak sekali orangtua yang mungkin buru-buru punya anak dan mungkin belum siap dengan beban itu (jadi orangtua), karena itu akan mengubah seluruh kehidupan mereka. Jadi aku mau meyakinkan diri bahwa nanti kalau saatnya kita sudah punya anak, kita sudah siap,” pungkas Nadine Alexandra. (fim/int)

Asner Idul Fitri

Pasca Sarjana USI

Mahasiswa Unefa

Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close