Entertainment

Marsha Aruan Obati Bad Mood dengan Es Krim

Bad Mood sudah pasti pernah dirasakan oleh semua orang. Namun kondisi ini tidak boleh bertahan lama dalam diri kita karena pastinya akan bikin berantakan semua kerjaan atau aktivitas yang kita lakukan.

Aktris Marsha Aruan punya cara tersendiri ketika lagi bad mood. Pemeran Jesica dalam film Dreadout itu menghilangkan suasana hati yang lagi jelek dengan makan es krim.

Diungkapkan Marsha Aruan, mengkonsumsi es krim dapat mengeluarkan dirinya dari suasana hati yang temaram menjadi lebih segar, senang dan tambah bersemangat.

“Biasanya makan es krim itu kalau misalnya untuk leave up my mood. Yang namanya hidup ada sedihnya, butuh sesuatu yang benar-benar nge-boost lagi biar senang lagi. Gimana caranya, kalau aku makan es krim,” ucap Marsha Aruan saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sekalipun menyukai es krim, bukan berarti dia mengonsumsinya setiap hari. Marsha Aruan baru makan es krim hanya ketika dia sudah merasa berada pada titik membutuhkannya. Yaitu ketika susana hatinya sedang dalam kondisi tidak baik.

“Rasa seger-seger itu aku suka, kayak rasa buah-buahan biasanya,” ucap Marsha Aruan yang berulang tahun pada 24 Oktober setiap tahunnya.

Dia pun selalu menyimpan es krim di dalam kulkas supaya kapan saja merasa membutuhkannya bisa langsung mengambil.” Aku simpan untuk suatu hal yang benar-benar break up my mood again,” ujar Marsha Aruan.

Diakuinya, dia mengonsumsi es krim tidak melulu ketika sedang sedih. Biasanya Marsha Aruan juga makan es krim ketika kepanasan akibat teriknya sinar matahari. Marsha Aruan butuh sesuatu yang segar sekaligus enak di lidah seperti es krim. (jpc/int)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close