Entertainment

Hana Hanifah Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi

FaseBerita.ID – Polrestabes Medan dikabarkan mengamankan artis berinisial HH terkait dugaan kasus prostisusi. Belakangan, diketahui bahwa artis tersebut adalah Hana Hanifah.

Kabar penangkapan ini dibenarkan Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko. Dia menyatakan bahwa pihaknya tengah memintai keterangan kepada yang bersangkutan, usai dilakukan penangkapan.

”Ya benar (ditangkap). Yang bersangkutan diamankan di sebuah hotel di Medan,” kata Kombes Riko Sunarko saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/7).

Penangkapan terhadap Hana Hanifah dilakukan usai dilakukan penyelidikan terkait adanya muncikari yang menjajakan artis-artis ibu kota di kota Medan dan siap menerbangkan mereka dari Jakarta ke sana.

Penyelidikan kemudian mengarah kepada Hana yang terbang dari Jakarta ke Medan pada Minggu (12/7) kemarin. Dia pun menginap di salah satu hotel di sana.

Ketika dilakukan penggerebekan, terlihat Hana Hanifah sedang bersama seorang pria yang diduga merupakan kliennya.

Baca: Hana Hanifah Beri 2 Syarat Jika Ingin Dinikahi

Menanggapi penangkapan Hana Hanifah terkait kasus dugaan prostitusi, Machi Achmad yang sempat menjadi pengacara Hana membenarkan hal tersebut. Dia berharap kasus prostitusi yang dituduhkan itu tidak benar adanya.

“Saya sudah paham apa yang saat ini menimpa saudari HH. Prinsipnya, saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya,” paparnya saat dikonfirmasi, Senin (13/7).

Dia pun berharap Hana Hanifah diperlakukan dengan baik oleh kepolisian. Karena walau bagaimana pun, dia memiliki hak-hak yang harus dilindungi. Machi Achmad sendiri mengaku belum mendapatkan kuasa untuk menangani kasus ini.

“Saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi untuk itu sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi perkaranya. Namun nanti ketika saatnya saya telah resmi mendapatkan kuasa dari HH, maka saya pastikan saya akan update perkembangannya ke rekan-rekan media,” ungkap Machi Achmad. (jp)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button