Entertainment

Goo Hye Sun Buka Suara Mengenai Perceraian

Pasca perceraian yang dihadapi oleh Goo Hye Sun dan mantan suaminya, Ahn Jaehyun, aktris cantik ini lebih banyak berkecimpung di dunia seni dan menjadi relawan yang menyelamatkan anjing. Akhir-akhir ini, Goo Hye Sun sedang mempersiapkan karya seni yang akan ditampilkan di pameran pada bulan April.

Goo Hye Sun tampil di televisi untuk pertama kalinya di acara NIGHT OF REAL ENTERTAINMENT setelah sekian lama. Meskipun orang-orang di sekitarnya khawatir dan menyarankan agar tidak melakukan wawancara dulu, wanita cantik kelahiran Incheon ini tetap menghadiri acara tersebut sebagai bintang tamu. Aktris sekaligus penyanyi ini juga menambahkan bahwa dia tidak bisa tidur di malam sebelumnya.

Seperti yang dilansir oleh Soompi, Goo Hye Sun menggunakan Instagram sebagai media untuk mengungkap permasalahannya dengan mantan suami karena kondisi agensi mereka. Karena keduanya berada dalam naungan agensi yang sama dan Ahn Jae Hyun lebih lama bekerja di agensi tersebut, aktris yang membintangi drama Korea populer BOYS OVER FLOWERS ini mengungkapkan bahwa dia berada di situasi di mana mengeluarkan siaran pers adalah sesuatu yang sangat sulit.

Wanita kelahiran 1984 ini menambahkan bahwa kala itu dia sudah sangat putus asa, dia tidak lagi peduli dan mengungkapkan segalanya meskipun hal itu adalah urusan keluarga yang sifatnya rahasia. Dia pun lantas memutuskan untuk menghentikan kontrak dan meninggalkan agensi.

Goo Hye Sun yang sangat mempercayai Ahn Jae Hyun awalnya menganggap sang suami hanya bercanda ketika dia meminta cerai. Namun setelah menyadari bahwa aktor yang membintangi film adaptasi webtoon FASHION KING itu serius, Goo Hye Sun sangat marah dan merasa dikhianati sampai tidak mempedulikan statusnya sebagai selebritis dan juga pekerjaannya.

Pelantun lagu Stupid ini tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan bercerai di sepanjang hidupnya. Ketika Goo Hye Sun memutuskan untuk menikah, dia mengira akan selalu bersama dengan suami di saat sakit dan susah. Jika terjadi perselisihan, mereka akan menyelesaikannya bersama dan baikan.

“Semua yang terjadi sejauh ini tidak terasa nyata. Rasanya seperti menjalani mimpi buruk selama enam bulan,” ujarnya. (kpl/int)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker