Entertainment

Fairuz A Rafiq Terharu

Aktris Fairuz Rafiq tengah disibukkan dengan persidangan kasus ujaran ikan asin yang menjadikan mantan suami, Galih Ginanjar sebagai terdakwa. Psikis sang aktris bahkan sempat terganggu saat dia memberikan kesaksian dalam persidangan.

Namun Fairuz mengaku, dukungan masyarakat menjadi kekuatan baginya mengawal kasus tersebut. “Terima kasih bagi setiap orang yang sudah dukung saya. Memberikan semangat agar aku bisa bangkit dan menjadi ibu yang baik untuk anak-anakku,” katanya saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Bangkit dari keterpurukan, menurut Fairuz, dilakukannya demi suami dan kedua anaknya. Dia mengaku, mendapat petuah dari seorang teman yang mengatakan bahwa anak tak hanya membutuhkan ibu yang sempurna, namun juga sehat.

“Alhamdulillah, anak menjadi kekuatan bagi aku untuk bisa bangkit dan semangat lagi,” ungkapnya menambahkan. Di saat bersamaan, Sonny Septian juga memberikan dukungan penuh untuk sang istri.

Dia kerap mendoakan dan membacakan komentar-komentar positif netizen yang ditujukan untuk Fairuz.

“InsyaAllah selain (dukungan) keluarga, dia juga mendapat kekuatan dari komentar dan doa warganet. Semua itu membuat Fairuz bangkit. MasyaAllah, masyarakat tahu apa yang harus mereka lakukan,” timpal Sonny. (kpl/int)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close