Entertainment

Chelsea Islan Dilempar dan Dibanting di Film Terbarunya

Chelsea Islan mengungkapkan film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan lebih seram dan lebih sadis dibanding film pertama. Diungkapkan Chelsea Islan, ada adegan yang cukup menyita tenaganya selama proses syuting berlangsung.

“Ini sangat menguras tenaga, menguras pikiran, fisik dan juga emosi. Di sini jauh lebih ekstrim, karena banyak banget sling-nya kayak dilempar, dibanting, diangkat. Jadi memang ini fim horor rasa action,” ungkap Chelsea Islan saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Rabu (5/2).

Saking ekstrimnya adegan yang dijalani, Chelsea sampai harus dibantu oleh stuntman atau pemeran pengganti. Perempuan berusia 24 tahun itu sempat berpikir tidak akan bisa melakukan adegan ekstrim dalam film arahan sutradara Kimo Tjahjanto itu.

“Karena sudah jadi Alfie di Ayat Satu (film pertama, Red), sudah tahu basic-nya tinggal di-upgrade lagi,” papar aktris kelahiran Washington DC, Amerika Serikat tersebut.

Chelsea juga beradu akting dengan pemain lain seperti Karina Salim, Shareefa Daanish, Arya Vasco, Lutesha dan Widika Shidmore. Persiapan yang matang sebelum menjalani syuting membuat Chelsea Islan tidak merasakan kesulitan dalam membangun chemistry dengan mereka.

“Karena satu bulan bonding chemistry, kita latihan setiap hari bareng, olah vokal, olah tubuh, reading. Semua prosesnya cukup lama, cukup panjang. Di situ kita kayak punya chemistry. Memang kita solid banget,” tuturnya.

Film Sebelum Iblis menjemput Ayat 2 akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 Februari 2020 mendatang.

Film ini merupakan kelanjutan dari film Sebelum Iblis Menjemput yang tahun 2018 lalu sukses meraup penonton sekitar 1,2 juta. (kpl/int)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker