Entertainment

Annisa Pohan Sukses Bikin Ashanty Menangis

Sederet aktor tampan Korea Selatan menjadi idola kaum Hawa di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tak hanya wanita kebanyak, para selebritis tanah air pun turut kepincut ketampanan aktor Negeri Ginseng itu.

Tak tanggung-tanggung, saking ngefannya dengan para aktor Korea itu, sejumlah selebritas di tanah air menjadi ‘halu’. Mereka mengedit foto seolah-olah bersama dengan sang aktor.

Tapi tidak bagi Annisa Pohan. Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu benar-benar bisa berfoto dengan Lee Min Ho, aktor tampan pemeran Lee Gon dalam serial The King: Eternal Monarch. Annisa memamerkan foto itu ke Instagram pada Sabtu 27 Juni 2020.

Foto itu membuat sejumlah orang cemburu, termasuk Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu memang tergila-gila dengan Lee Min Ho. Ashanty pun ikut mengomentari unggahan Annisa Pohan tersebut:

Pada Instagram @annisayudhoyono, tampak Annisa membagikan potret lawas bersama Lee Min Ho. Keduanya terlihat sama-sama tersenyum. Bersama unggahan tersebut, Annisa mengucapkan selamat ulang tahun. Lee Min Ho memang berusia 34 tahun pada 22 Juni 2020.

“Me with my brother ages ago, when we were young, anyway happy bithday Minhoo!!” tulis Annisa Pohan.

Dalam foto itu,  Annisa Pohan mengenakan tshirt berwarna putih motif polkadot navy. Rambut panjangnya terurai ke bawah membuat perempuan berusia 38 tahun itu tampak anggun.

“Ini jaman rambut lebih gemuk dari badan, seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan?” tulis Annisa.

Sementara Lee Min Ho memakai kemeja biru muda lengan panjang yang dimasukan ke dalam celananya yang berwarna putih. Lee Min Ho terlihat kalem dengan ciri khasnya rambut belah samping.

Ibunda Almira Tunggadewi Yudhoyono tersebut tak ingat kapan foto ini diabadikan. Foto tersebut memang bukan gambar terbaru lantaran Annisa dan Lee Min Ho masih sangat muda di foto tersebut.

Annisa Pohan hanya ingat foto itu dibuat saat rambutnya masih panjang dan lebat.  Dia bilang, momen tersebut diambil beberapa tahun lalu, bahkan dirinya pun sampai lupa kapan pastinya.

Ia kembali menegaskan momen ini diabadikan sebelum saudara perempuannya, Siti Ruby Aliya Radjasa, mengucap janji suci dengan putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro alias Ibas.

“Jangan tanya ini kapan saking lamanya saya juga lupa tahunnya, ini jaman rambut lebih gemuk dari badan, seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan? Yang pasti di foto ini aliya belum nikah sm Mas Ibas, karena saya temenan lebih dulu dg Aliya sblm dia jadi adik saya,” tulis Annisa Pohan, lagi.

Tak perlu waktu lama, Ashanty yang mengidolakan Lee Min Ho seperti ‘cemburu’ Annisa Pohan mempunyai foto bersama idolanya.

“Tegaaaaa,” tulis Ashanty di kolom komentar unggahan Instagram  Anissa Pohan diikuti emoticon menangis sedih.

Sebelumnya Annisa Pohan menanggapi ucapan selamat ulang tahun yang dialamatkan Ashanty kepada Lee Min Ho. Melihat istri dari Anang Hermansyah tengah kesal dan cemburu padanya, Annisa Pohan pun membalas komentar tersebut. Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini pun mengaku takut dengan pembalasan Ashanty terhadapnya karena memasang fotonya dengan Lee Min Ho.

” @ashanty_ash aku takut pembalasannya lebih kejam nih, yang udh rencana mau ke korea,” ujar Annisa Pohan.

Melihat Ashanty sedih, sejumlah warganet tampak memberi semangat untuk istri dari Anang Hermansyah itu

Tak hanya rekan sesama artis, banyak netizen yang merasa cemburu dan iri lantaran bisa berfoto bareng dengan Lee Min Ho. Selain itu, di kolom komentar tersebut sebagian netizen memuji kecantikan Annisa Pohan yang masih awet hingga saat ini.

“Ya ampun mbak annisa kerenn bgt bsa foto sma babang minho,” tulis akun Instagram @yy.indah.

“Aku cemburuuuuu mbaaak,” tulis akun Instagram @rina.putra.9883.

“Mbak anisa membuat iri para wanita penggemar kdrama,” tulis akun Instagram @asti_fabia.

“Walaupun foto lama tapi tetap syirik liatnya,” tulis akun instagram @santy_268.

“Ancuuuur bgt hati q lihat ini,, berkeping keping!!! Kaliaaaan Tega!!!1@annisayudhoyona,” tulis akun Instagram @awanqcantiqq.

Selain Lee Min Ho, Annisa juga sangat mengagumi aktor Hyun Bin. Ia bahkan sempat bergaya ala pasangan Korea di drama Crash Landing On You  yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin. (int)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close